Jumat, 25 September 2015





        KORBAN SELAMAT JAMA'AH HAJI INDONESIA DI TRAGEDI ''MINA'' (INNE BADRIANI ERNAWATI). 

Olehhanjawane99/balenrejo/bojonegoro-jatim     

     Inne Badriani Erawati, seorang nenek berusia 74 tahun asal Cimahi, Jawa Barat, mengaku beruntung bisa melewati kepadatan jemaah yang melempar jumrah di mina.
Ia melihat sejumlah orang jatuh kecapaian dan pingsan karena berdesakan.

    terowongan mina                                

"Susah payah pulang ke tenda. Di jalan ada saja orang yang jatuh kecapaian, atau pingsan. Mungkin terjepit juga, tapi belum terjadi kecelakaan itu," kata Erawati seperti dilaporkan BBC Indonesia, Kamis (24/9/2015).
Bersama rombongannya, Erawati berangkat melempar jumrah sejak subuh. Suasananya belum padat oleh orang. (Baca juga: Korban Wafat Insiden Mina meningkat Menjadi 717 Orang)
"Sesudah melempar jumrah, ya tunailah rukun haji. Bersama sesama jemaah serombongan, sekitar jam sembilan pagi itu, kami memutuskan pulang saja ke tenda karena sudah sangat padat, berdesakan," tutur dia.
"Sempat saya lihat, ada orang Indonesia dirawat dokter di pinggir jalan, juga seorang Arab," kata dia lagi.
inalillahi  waina ilaihi  roji'un................................
***MATUR SUWUN DULUR  sampun mampir ,Mohon do'a yang tulus ikhlas untuk keselamatan saudara kita seiman di''TANAH SUCI  serta dari negara'' lain...dan semoga beliau'' yang telah meninggal  mendapatkan predikat (KHUSNUL KHOTIMAH),SERTA KELUARGA yg ditinggal ditinggal  diberi kekutan dan ketabahan  serta keikhlasan .......insyaa ALLAH,aamiiin... ****

Tidak ada komentar:

Posting Komentar